Pages

Sunday, November 3, 2013

MASKER JERAWAT (INDAH WARNI)

Hai teman …… rahma mau berbagi sedikit cerita nih tentang masker jerawat yang satu ini, namanya “Masker jerawat Indah warni” masker ini baik loh buat merawat kulit yang cenderung berjerawat dan berminyak.
Masker dari Mustika ratu ini mengandung extra temulawak,extra daun kemuning,ekstra klabet yang bermanfat merawat kulit berjerawat,melembutkan kulit dan mengecilkan pori-pori serta masih banyak bahan lainya yang membantu mengurangi kelebihan minyak pada kulit.
Dan masalah harga ekonomis banget kok Cuma Rp 10.000, isinya juga lumayan banyak gak kayak masker sachet yang biasa aku beli (Hah! maklum perantau jadi harus bisa irit gitoooo..hehehe).
Cara pakainya gampang banget kok :
1. Cuci muka kamu dulu biar bersih
2. Siapkan air panas pada wadah yang agak datar,air panas ini digunakan untuk memberi uap pada wajah agar pori-pori terbuka dan manfat pada masker akan jauh lebih mudah meresap, 2-3 menit aja udah cukup kok … oh iya air panasnya gak harus sampai mendidih,sedang-sedang aja lah …. untuk lebih baiknya kamu gak pakai air keran/ledeng. Kamu tau kan air keran/ledeng itu gimana….??kadang2 banyak hewan kecil2 gitu … so apabila kamu mau rebus air buat muka kamu gunakan air galon ajah biar lebih aman yah ,,,yah .. hee
3. Setelah muka diberi uap panas …. Muka terlihat agak berkeringat,abis itu tepuk-tepuk aja pakai telapak tangan dengan irama yang lembut.
4. Masker yang udah siap (cairkan bubuk masker dengan air mawar kalo gak ada air mawar air mineral juga bias kok) Oleskan pada bagian wajah yang membutuhkannya (terutama pada wajah yang sering kali terhinggapi oleh jerawat).
5. Diamkan kurang lebih 10 menit atau jika kamu masih ngerasa ih kok cepet banget terus kalo mau sampai kering juga boleh.
6. Abis itu Cuci muka dengan air bersih, lihat hasilnya … kulit akan tampak lebih segar dari sebelumnya. Gunakan secara teratur 2 kali seminggu untuk hasil optimal.

Selamat mencoba ya teman ….. semoga berhasil :D salam sahabat …. 

No comments:

Post a Comment