Pages

Thursday, August 7, 2014

Si Imut Acnes Roll On yang amajing buangetttt

hai .... hai ... hai lamiler banget aku gak ngepost di blogku ini ... miiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiicccc yuuuuuuuuu
kangen ya jelas kangen donk .... sakin sibuknya nyoret2 di dunia nyata sampe lupa buat nyoret2 di dumay
ya mungkin itu salah satu alesanya tapi sebenernya sih ada alesan yang lebih paten lagi dari itu .... yaitu karena aku lagi Mal***s #uupppppz
iyuuuuuuuuuh penyakit yang dari dulu gak ilang2 ... ya udahlah lupakan :/
dua hari setelah lebaran kemaren ... Eh sebentar "Maaf lahir batin dulu buat blogku ini yang kadang2 suka di anak tiriin sama yang punya ... maapin akyu yeeeeee" :)
aku diajak ngegame sama si pandu ... ya meskipun udah gede gini klo udah di timezone,kalian gak akan bisa bedain kelakuan anak umur 5 tahun sama guweh yang udah 23 tahun #samaplekkk ,tapi sih aku Cuek aja!!..... sakin asyiknya gak bakalan deh aku tengok kanan kiri yang mungkin orang itu lagi ngerasain tingkah aku Hahahaha (ngebayi kok bangga) HADUUUUUUUUUH
Eh tiba adekku si obi minta turun>>>minta dianterin buat beli ini itu di bawah .... ya sebagai embak yang baik turutin aja.... sampe disana aku liat barang warnanya kuning,kecil,mungil,imut dan tanpa pikir panjang aku langsung jatuh cinta sama dia .... ternyata dia adalah Acnes Scane Care Roll buat nyembuhin jerawat.wah suswanto deh.... da selanjutnya bla....bla...bla
sampe dirumah sebelum istirahat,rutinitasnya adalah bersih2 wajah setelah itu aku cobain si imut itu ... eh Nyeeeeeeeeeesssss adem gilak .... teksturnya kayak air,aromanya enak ... aku suka <3
setelah mencobanya hampir satu minggu lumayan ada perubahan buat wajahku,ah aku gak bisa post wajah coz gak PD yang jelas ini bener2 membawa perubahan banget.....lebih tepatnya sih buat aku bukan ngilangin jerawatnya tapi lebih ke ngilangin bekasnya...klo jerawat alhamdulillah udah lumayan ilang,..tapi bekasnya itu loh haduh ampun...biasanya aku pake lidah buaya lumayan mudar sih warnanya cuman ya itu musti telaten dan prosesnya lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ........ klo Acnes scane care ini baru satu minggu aja udah kelihatan bedanya.bener suwer gak bohong..klo kalian ngira aku hoak coz gak ada poto after/before maap2 aja aku bisa ............. !!!
 ini penampakan lihat deh mungil banget kan .......
ya tapi yang disayangkan barang ini susah di dapet .... musti ke supermarket,aku cari di sekeliling tempat tinggalku jg gak ada,di apotek,difamilymart gak ada jg,...dan apesnya lagi punyaku tinggal sak imprit ... Tuhan help me :(
jam-jam sibuk gini gak ada waktu buat keluar rada jauh..sejauh-jauhnya keluar cuman ke tempat kerja dari pagi sampe malem standby terus ... ya semoga di alfa atau indo ada deh ... jujur butuh banget buat ngilangin bekas jiriwitku ini
aku jadi kecanduan sama dia .......... aku puas banget lihat hasilnya.buat aku gak begitu khawatir sih coz teksturnya mirip air jadi ngerasa aman dan aromanya emang aku suka,adem dan yang jelas I Need You



No comments:

Post a Comment