Pages

Tuesday, October 7, 2014

Total Confidence With Acnes,Lup yu so mat acnes!



punya muka yang sensitifan itu gak enak,sedikit aja kena kosmetik yang agak berat wow langsung meradang,merah,berbintik dan sebagainya,entah faktor umur atau yang lainya aku gak paham yang jelas dari dulu aku gak pernah yang namanya jerawatan. star dari umur 20 jerawat mulai keluar,awalnya sih salah kosmetik dan makin lama makin parah karena nyoba inila,itulah...laper mata! mungkin lebih tepatnya korban iklan.awal jerawatan aku pake verile itu bagus.jerawat yang gede cepet kempes dan muka kembali kesemula ya meskipun masih ninggalin jejak. 
Alih-alih pulang kampung ditawarin jadi pager ayu dari situlah muncul keganasan muka yang bener-bener ganas,dari dempul yang diolesin kemuka..apalah itu namanya yang jelas sampe pangkling muka sendiri … ini mukaku bukan?? Menor banget!! Dari situlah mulai lagi jerawat bertebaran dimana-mana,jujur aja rada kapok aku jadi kek gituan (embuh deng besok nek jadi pengantin piye?) Setelahnya Stress … sumpah stress banget,dasarnya emang aku gak PDan ditambahin ada jerawat ah gak bisa diungkapin dengan kata-kata deh. Cari kesana kemari dan sempet kembali ke veril nyatanya gak topcer kayak dulu. Parno gila….
Waktu di mall aku liat barisan acnes … cinta padangan pertama langsung sama acnes roll on,seminggu aku telatenin pake itu idih ternyata makyuz bangus banget lebih cepet dari veril,nyata khasiatnya. Tanpa piker panjang langsung aku pindah haluan ke acnes,aku ganti semuanya mulai dari facial wash,cream,obat,masker yang berhubungan dengan muka deh pokoknya. Semoga acnes ini bener2 mumpuni sampe nanti jadi cinta terakhir aku. Lupe yuuu muuach…muach…muach <3
Tentang acnes roll on udah pernah aku share di sini http://sieanaksingkong.blogspot.com/2014/08/si-imut-acnes-roll-yang-amajing.html
facial washnya enteng,lembut aromanya juga wangi klo abis pake itu wajah keliatan bersih banget.apalagi kalo yang punya komedo banyak,rasanya puas banget bias keangkat semua. Warnanya agak putih kehijauan.aku belinya yang besar harganya sekitar 20.000 an gitu.
 Kalo creamnya hampir sama dengan fac washnya,warnanya bening putih kehijauan,aromanya wangi,gak berat,dan yang jelas beda dengan krim-krim yang lainya,bisa buat menyamarkan noda jerawat terus juga bisa buat mutihin wajah sih (aku baca dikotaknya) bedanya kalo dipake gak keliatan,transparan gak ada warna sama sekali ketika diolesin kewajah,hanya keliatan bening aja mirip kaca. Suka banget hasilnya dikulit lembut. Aku belinya yang ukuran kecil harganya murah cuman 20.000an lah.
 Obat jerawatnya mirip banget kayak verile,bentuknya lucu,imut,kecil aromanya juga hamper sama yang beda dicara kerjanya aja,klo verile itu kayaknya cuman buat ngempesin jerawat yang udah keluar aja sedangkan acnes ini jerawat yang belum jadi (bakal jerawat) itu dikeluarin makanya klo make obat dari acnes jangan kaget dulu klo nanti jerawatnya nambah banyak dari sebelumnya,karena memang cara kerjanya itu ngeluarin semua kotoran yang ada diwajah,sabar aja … jika jerawat udah keluar semua pasti bakalan lega,percaya deh J tinggal diobatin dari luart aja,makin gampang.ini berdasarkan pengalaman pribadi…
poto jam 21:30 nguantukpoll
 Saat ini mukaku sedang bersahabat dengan acnes,semoga sih gak khilaf lagi buat macem-macemin muka pake yang aneh-aneh … semoga ini cinta terakhir untuk selamanya Aamin.
DAN MASALAH COCOK TIDAKNYA ITU TERGANTUNG PADA KULIT WAJAH MASING-MASING KARENA SETIAP ORANG BERBEDA-BEDA KLO WAJAHKU MASUK KEDALAM GOLONGAN BERMINYAK DAN SENSITIF JADI MUSTI HATI-HATI PAKE BANGET.

No comments:

Post a Comment