Pages

Friday, March 29, 2013

TIPS MERAWAT MISS V SECARA BENAR



Apakah diantara anda ada yang masih asing dengan kata miss v???atau malah ada yang tidak tau sama sekali apa itu miss v?? wow!! itu sangat mustahil. Di jaman yang serba modern ini tentu sudah mengenal atau tau apa itu miss v. Apalagi dengan adanya internet yang kian menjamur sehingga dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat,entah itu tua,muda bahkan anak-anak. Penggunaan internet yang mudah pada saat ini membuat masyarakat semakin pandai/ tau istilah-istilah asing/kata-kata yang jarang diucapkan dalam keseharianya. Dengan cara mencarinya di internet mereka sudah langsung paham dan tau apa maksud dari istilah yang tadinya mereka tidak tau sama sekali,karena pembahasan demi pembahasan dari yang standar sampai yang merinci semuanya ada di situs jejaringan sosisal tersebut. Jadi kayak balok aja rahma panjang dan lebar,maaf dech J langsung aja ke topiknya.
Miss v atau lebih akrab disebut dengan daerah kewanitaan memiliki peran yang sangat penting bagi kaum hawa,berfungsi sebagai jalan keluarnya si bayi dan jalan keluarnya darah haid.
Bagi kaum wanita menjaga daerah kewanitaanya sangatlah penting karena organ tersebut sangatlah berharga,mungkin bias dibilang harkat dan martabat bagi kaum wanita tersebut ada di daerah itu sendiri,sehingga Allah menciptakan sedemikian rupa.
selain itu miss V juga berdekatan dengan uretra dan anus organ yang mudah atau sering terdapatnya bakteri atau kuman,sehingga harus benar-benar dijaga kebersihanya. Jangan sampai organ terpenting dalam hidup wanita gagal fungsi karena adanya suatu penyakit yang muncul akibat si pemilik itu jorok. Namun kita juga harus mulai berfikir secara pintar, Para kaum wanita terkadang muncul sifat yang over protectid tentang hal itu sehingga dengan berbagai cara mereka lakukan. Seperti pindahnya haluan dari prodak satu ke prodak yang lain karena godaan iklan yang kian menyilaukan tapi salah-salah bukanya malah jadi baik dengan prodak tersebut malah nambah amburadul gak karuan.karena prodak-prodak tersebut belum tentu cocok dengan keadaan kulit keintiman kita.
Dianjurkan untuk para wanita agar lebih teliti dalam memilih prodak untuk miss v dan dianjyrkan juga tidak mudah tergoda oleh prodak-prodak baru yang belum tentu cocok untuk kulit sensitive kita. Jangan hanya karena iklan itu menarik anda langsung ingin mencobanya.lihat komposisi yang tergandung didalamnya jika memenuhi syarat bolehlah tapi jika tidak alangkah bijaknya difikir ulang untuk menggunakanya.
Pada dasarnya menjaga organ intim itu sederhana saja seperti :
1.      setelah kita buang air kecil jangan lupa untuk membasuhnya dengan air yang bersih.dengan cara bilas area miss V dari depan kebelakang untuk mengantisipasi terjadinya kontaminasi kuman dari anus.
2.      Idealnya mengganti celana dalam sehari dua kali setelah mandi ataupun bila sudah merasa lembab atau tidak nyaman untuk dikenakan.
3.      Saat mensturasi jangan malas untuk mengganti pembalut jika sudah penuh atau merasa sudah tidak nyaman lagi untuk dikenakan.
4.      Mengenali/mengingat fasilitas toilet umum yang jauh dari kata bersih,sehingga untuk kaum wanita dianjurkan untuk membawa bekal air bersih ketika bepergian.
5.      Pada saat mandi daerah intim jangan hanya dibasuh saja melainkan pakailah sabun khusus untuk daerah kewanitaan yang cocok untuk kulit sensitive anda tersebut.
6.      Di anjurkan untuk selalu melakukan perawatan rambut yang tumbuh diarea miss V dengan cara mencukurnya,jangan sekali-kali dijabut karena dapat menimbulkan lubang.
7.      Jagalah daerah miss V dan selangkangan anda agar tetap kering karena kelembaban dapat memicu tumbuhnya jamur yang dapat menyebabkan gangguan kesehatan miss V itu sendiri.
8.      Dan khusus untuk kaum wanita yang sudah menikah,setelah berhubungan intim daerah miss V anda wajib dicuci agar selalu bersih dan sehat dan satu lagi tidak dianjurkan untuk berganti-ganti pasangan karena dapat memicu terjadinya infeksi selain itu kata pak ustad saya hara hukumnya J
Cukup sekian tips dari rahma,semoga bermanfaat dan jika ada tips yang menurut anda salah tolong dibenarkan,benarnya bagaimana ,, oke dech by …by… salam sahabat J

2 comments: