Pages

Wednesday, April 3, 2013

SIMUNGIL VERILE (OBAT JERAWAT)


JERAWAT!!! Oh my God itu amat sangat mengerikan,dalam sejarah hidupku selama 20 tahun ini gak pernah mukaku ditumbuhi biji-bijian yang sangat mengerikan itu tapi sekarang! ya Allah jerawat itu tumbuh diantara kedua alisku,hidungku,kedua pipiku dan dijidatku pula,Masya Allah kejahatan apa yang telah kuperbuat hingga mukaku ini ditumbuhi sesuatu yang mengerikan untuk dilihat, penyebabnya sih sebenarnya sepele banget hanya karena aku coba prodak kecantikan X,kayaknya itu bagus lah wong iklanya juga mengyilaukan gitu kok (korban iklan). Aku tak pernah membayangkan bahwa prodak itu akan membuat mukaku berjerawat seperti ini. sejelek apapun muka kita uppssstt salah maksudnya muka saya kalau bersih dan sehat itu enak banget buat dilihat lah ini. Aku harus bagaimana??? Aku udah bingung setiap ditempat kerja aku selalu dibully, ada yang bilang “kalau kangen sama pacar jangan ditahan-tahan dong mba,temuin aja jadinya kan gak gitu tu munculnya (jerawat banyak)???” ada juga “lagi jatuh cinta ya??” aku jawab gak “lah kok banyak jerawat dimuka kamu” uuppssss meringis malu dan terdiam begitu saja.
Satu lagi ada temenku tiba-tiba berdiri didepanku dan berkata “ma,kamu setuju gak kalau lagu peterpen yang berjudul “bagai bintang disurga” aku ganti???? Enak aja main ganti,siapa loe??(kataku yah maklum saya kan penggemar berat peterpen). Eiittss kamu jangan bilang gitu,buktinya sampai saat ini aku singsong bintang disurga aku gak pernah lihat itu (bintang disurga) yang aku lihat malah “bintang dimukamu”,..hahahaha (lantangnya tawa temenku yang sedikitit tak berpri perasaan itu),dia bilang seperti itu aku jadi mlongo gitu aja…khhmmmm udahlah ya aku coba berfikir dewasa,aku gak mau perduliin apa kata mereka “biarlah kucing mengeong rahma tetap berlalu” yang penting sekarang gimana cara ngilangin ini jerawat biar hilang sehilang hilangnya dan gak pernah balik lagi???
Yang biasanya kalau ada waktu senggang aku gunain buat ketemuan sama twitter dan fb kini aku mulai menjauhi mereka berdua dan aku mulai rajin browsing tentang jerawat dan penangananya biar cepet sembuh.akhirnya aku nemuin cara dari internet tapi yang tradisional dulu aku coba dari mulai menggunakan kuning telur,lidah buaya terus apalah aku lupa aku dah coba dan hasilnya tetep aja jerawat makin merah merona.akhirnya aku putusin buat pergi dari rumah uupppss bukan :D maksudnya pergi ke apotik yang lumayan deket dari tempat kerjaku. Alhasil pulang dari sana aku membawa obat yang mungil banget namanya Verile Acne Gel dan harganya lumayan murah kok Cuma Rp 14.500,dengan bermodal basmalah akhirnya sedikit demi sedikit aku olesin obat itu ke jerawat yang ada dimukaku,sedikit demi sedikit,awalnya sih dingin-dingin gitu tapi ternyata wow perih banget kayak luka baru yang langsung dikasih garem (masakan kaleeeeeee….hiper banget saya). Satu hari,dua hari dan hampir satu minggu aku rajin makenya setiap malam,maklum aku kan pekerja jadi pagi sampe sore harus bekerja demi sesuap nasih (aiittzzzz hiper lagi) banyak waktunya cuman malem hari doang jadi aku gunain Verile Acne Gelnya dimalam hari dan 
Alhamdulillah si mungil itu tidak mengecewakan saya.alhasil mukaku kembali normal ya meski sedikit ada bekasnya tapi itu gak masalah bisa diatasin sedikit demi sedikit pasti ilang kok (PD tingkat langit).
Dan kini aku bebas dari kata-kata mereka,tapi kalau difikir-fikir kata-kata temenku merupakan sebuah dorongan/motivasi bagiku bagaimana caranya agar jerawat ini gak ada lagi dimukak. Namun terkadang kritikanya (kata-kata)  itu pedes kayak sambel J dari kejadian itulah aku mulai sadar memang benar apa kata bosku “kritikan itu bias membangun jika kita menanggapinya dengan positif thinking”,coba kalau mereka gak ngomong kayak gitu pasti aku nyante-nyante aja tu gak tersadar kalau jerawat telah tumbuh dan berkembang biak dimukaku dan itu sangat amat memalukan plus menjijikan.
Cara pemakaiannya sih mudah banget dan dibungkus Verile Acne Gel itu juga dah ada petunjuknya.begini cara pemakaianya:
Bersihkan wajah yang berjerawat dengan verile facial wash (kalau gak punya facial washnya dari veril yang lain juga boleh tapi lebih afdolnya ya pake pasanganya itu verile facial wash)
Oleskan verile acne gel pada bagian wajah yang berjerawat
Gunakan verile acne gel pada pagi,siang dan malam hari untuk mengeringkan dan merawat kulit yang berjerawat.
Perhatian : hanya untuk pemakaian luar,hindari kontak langsung dengan mata,jika timbul gangguan pada kulit,kurangi pemakaian dan hentikan bila gangguan pada kulit tetap ada.


No comments:

Post a Comment